Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMA N 3 Slawi Bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Hari Selasa, 9 Mei 2023 dan Rabu, 10 Mei 2023 telah dilaksanakan pelaksanaan projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMA N 3 Slawi. Dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada selaku instruktur memberikan materi kewirausahaan.

Hari pertama dibuka dengan materi “Adopsi Digital Bagi Bisnis”. Para dosen memberikan penekanan untuk siswa/i SMA N 3 Slawi mengenai pentingnya penerapan digital apabila ingin membangun bisnis.

Tidak hanya sekedar teori, para dosen juga memberikan praktek materi-materi seperti bagaimana membuat foto produk dan video pemasaran yang menarik. Selain itu juga diberikan materi mengenai Business Model Canvas.

Siswa-siswi begitu antusias mengikuti materi-materi dari instruktur. Terlihat dari bersemangatnya mereka mempraktekan teori-teori dari para dosen.

Acara selesai hari Rabu 10 Mei 2023 dengan diakhiri foto-foto bersama dengan para instruktur dan jajaran guru SMA N 3 Slawi.

Kami dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SMA N 3 Slawi karena sudah diberikan kesempatan untuk mengajar kewirausahaan di SMA N 3 Slawi. Besar harapan kami semoga kerjasama ini terus berlanjut kedepannya. Selain itu, secara umum kami juga berdedikasi untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang kewirausahaan dan bisnis digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X