Benchmarking Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada ke Universitas Muhammadiyah Surakarta

Sebagai bagian dari persiapan akreditasi 9 kriteria agar dapat menjadi masukan bagi pengelolaan mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada Slawi, pada hari Senin 26 Februari 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada melakukan benchmarking di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Benchmarking ini untuk mengetahui sistem SPMI, siklus PPEPP yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta supaya menjadi masukan bagi pengelolaan mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada Slawi. Selain itu, benchmarking dilakukan untuk mengetahui dokumen mutu yang tersedia pada Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk menjadi masukan pada standar mutu yang ditetapkan.

Dari pihak Universitas Bhamada diwakili oleh Dr Wisnu Widyantoro, M.Kep, Woro Hapsari, M.Kep, Toto Sudibyo, S.E.,M.M, Muamar Afif A, S.E.,M.M, Rosmalia, ST.,M.Kes, Endang Estriningsih, S.Farm Apt, M.Farm, Clin, Osie Listina, S.Farm, Apt, Msc, Kusrini, S.Pd, dan Azhar Adi Pradana, S.Kom.

Kegiatan benchmarking berlangsung dengan lancar, dan besar harapan kami dengan adanya acara ini dapat menjadikan Universitas Bhamada Slawi umumnya dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya lebih unggul.

X